jadi korban tabrak lari...

Monday, August 06, 2007
ga tau ini teguran, musibah, atau apa, yang pasti jum'at kmaren aku jadi terluka karena ulah orang g bertanggungjawab. jadi korban tabrak lari ato lebih tepatnya srempet kabur ya???...ceritanya mo ketemuan ma temen lama yang baru pulang dari Batam, trus rencana mo lanjut jalan2 ke kampus sekalian registrasi mumpung pulkam. belum juga nyampe rumah Ucil, diriku udah kena apes (?) di jalan majapahit, ga tau gimana ceritanya tiba2 ada motor nyelip dengan kecepatan tinggi trus diriku jatuh dan keseret beberapa meter. tau ga pas jatuh tuh aku mikir, "jangan2 ini akhir hidupku..." soalnya ga brenti2 sih jadi keseretnya lumayan panjang. jadi begitu brasa ada perih di muka, reflek (halah)kuangkat muka dikit, secara aku nyadar kl luka bakalan ilang deh maniesnya hehehehhehe.... dah gitu jatuh malah ga bangun2, karena aku mikir kok ga ada yang nolongin sih, aku kan mo berdiri aja susah...makanya dengan pede diriku tiduran aja di jalan,untungnya...ada bapak2 tukang yang baek hati mo nolongin. ngasih minum, ngasih obat,nganter ke klinik..coba kl enggak? bisa2 aku pingsan ga keurus. mana yang nabrak lari lagi.... trus ga tau gmn kok ada sopir angkot yang dituduh nyenggol motorku, padahal setauku motor yang nyenggol bukan mobil. pak sopir terus ngelak, aku sih ga tega kl harus minta pertanggungjawaban pada pak sopir, secara dia aja sesiang itu ga dapet penumpang. yo wis lah...semua tanggung sendiri aja drpd salah orang aku malah ga enak. sebelum ke klinik telpon ucil ngabari kl g jadi ke rumah krn jatuh, eh... untungnya lagi, dia nyusul ma mas prast, seniorku dl. jadi ada yang bantuin bawa motor ke bengkel. aku dibawa ke rumah ucil sambil nunggu benerin motor.alhamdulillah.....masih banyak orang2 baik yang mo nolongin dengan tulus. pokoknya hutang budi ma semua. aku ga berani nelpon rumah, takut ibu jadi kaget, ntar malah khawatir lagi. mana urusan ke kampus belum beres lagiy.... padahal hari ini rencananya mo ke BTN bayar internet, ke BNI bayar BMOM, ke kampus nyari dosen wali mo tanda tangan KRS, ikutan seminarnya Asri, ke rumah de Oneng nengok babynya, mo ke mesjid agung,....ternyata smua rencana gagal tapi ga semua sih...karena ada ucil yang mo nganterin ke kampus nyari dosen, ke de Oneng liat baby, ke rumah temen, sampe pulang. lumayan.....
 
posted by rilla at 12:54 PM, |

0 Comments: