ga ada judul

Monday, July 09, 2007
HARGA SUSU NAIK !!! kasian bener ibu2 rumah tangga ya...harga beras naik, harga minyak goreng naik, sekarang ditambah lagi harga susu naik :( kalo si anak mau minum ASI sih ga jadi masalah, nha kl anaknya ga mau minum ASI?...pusiiiiiiing!!! mana penghasilan ga naik2, anak2 masuk sekolah, yang otomatis sangat butuh biaya banyak...waduh waduh...kompleks sekali masalah yang ada dalam rumah tangga. untung aja sekarang ini kebiasaan minum susu dah kuhentikan...bukan karena harga susu yang naik, tapi karna...berat badan yang terus menerus naik. padahal aku dah minum susu tanpa lemak. tapi kenyataannya berat badan merangkak ke angka 51 kg. padahal setaun yang lalu, ketika aku pertama kali dateng ke pulau ini, beratku cuma 46 kg. aku bukannya nyalahin produsen susunya, yach mungkin akunya aja yang ga disiplin, masih suka ngemil : ) kata orang pakai behel tuh bbikin kurus, nyatanya ga juga..aku buktinya. bukannya kurus malah smakin nduth ajah. "ntar kalo kamu pake behel bisa kurus kok, percaya deh...aku aja gitu" kata mbakku waktu dulu aku ngeluh kl gendut, padahal saat itu beratku baru 48 kg. kalo kata mbak Ida Banjar sih aku cocok pake behel makanya jadi gendut hehehhehee...
 
posted by rilla at 5:11 PM, |

1 Comments:

halah, kok iso yo pake behel malah naik...hihihi. 3 minggu turun 3kg caranya ya mulai makan siang ga ngemil lagi dan makin dikurangi makannya. Mlm cuma mkn sayur / buah, itu pun ga bole lewat jam 7 mlm