jalan-jalan

Tuesday, April 25, 2006
hari minggu kemaren acaranya jalan2 seharian ma yoenyess nggak ngemall kok cuma muter2 desa aja mumpung libur,refreshing critanya : )liat dandang raksasa aja "deket" rumah,namanya tugu sidandang.kl dr rumahku kurang lebih 2kilometer.deket kan?dandang itu kl di desa buat masak nasi gitu,tapi yang ini ukurannya gede banget.cuma jangan nanya berapa ukuran pastinya,coz di sana ga ada data ato riwayatnya.kebetulan di sana juga ga ada yg jaga,jd ga ada yg ditanya2 gitu. kita aja masuk tinggal masuk aja g pake beli tiket ato apapun tp inget hrs pake permisi ya.....tau ga kita ke sono tengah hari,kebayang kan gimana panasnya? abis dr sidandang kita pengen liat kebun anggrek di sodong.muter kesono deh..pa lagi di sidandang dah banyak orang2 lagi b'2 2-an.sampe kebun anggrek, poto2 bentar, sbenarnya mo ke jati ombo tapi lupa jalannya, lagian dah masuk waktu dhuhur.mending pulang dulu sholat,istirahat bentar ma ngisi perut. abis itu sepedaan ke alaska sekalian liat "danau" di BSB.knapa "danau"?krn menurutku itu bukan danau tapi kubangan aer aja.("kubangan kok segede itu,nha itu namanya danau mbak",komentar yoenyess)
 
posted by rilla at 10:24 AM, | 3 comments

sssttttt

Wednesday, April 12, 2006
dari kemaren ngumpulin resep2 masakan (thank to detikfood,dapurbunda ) jadi kepengen nyobain : P tapi kapan ya? minggu2 ini rencananya mo ngumpulin resep2 plus artikel2 laen trus diburning.jadi sewaktu2 hrs "pindahan" masih punya filenya.
 
posted by rilla at 11:10 AM, | 0 comments

BROWNIES

Tuesday, April 04, 2006
ni brownies kukus pertamaku : ) maaf g sampe sini,habis belum dingin aja dah diserbu,liat aja belum sempet di abadikan dah dipotong :)))
 
posted by rilla at 2:15 PM, | 0 comments

good bye....

Sunday, April 02, 2006
i can see the pain living in your eyes And I know how hard you try You deserve to have so much more I can feel your heart and I sympathize And I'll never criticize all you've ever meant to my life (Chorus) I don't want to let you down I don't want to lead you on I don't want to hold you back From where you might belong You would never ask me why My heart is so disguised I just can't live a lie anymore I would rather hurt myself Than to ever make you cry There's nothing left to say but good-bye You deserve the chance at the kind of love I'm not sure I'm worthy of Losing you is painful to me You would never ask me why My heart is so disguised I just can't live a lie anymore I would rather hurt myself Than to ever make you cry There's nothing left to try Though it's gonna hurt us both There's no other way than to say good-bye
ga tau knp ya..kok tiba2 pengen posting good bye-nya air supply
 
posted by rilla at 4:44 PM, | 3 comments