ke laut aje....

Sunday, August 28, 2005
selepas subuh tadi jalan2ke pantai NGEBUM di daerah KALIWUNGU itu tuh yang deket PT Kayu Lapis. Pantainya ga seperti yang kubayangkan, yang biru dan bersih, pantainya kotor kayaknya sih karena belum dikelola dengan baik jadi ya seadanya gitu palagi ulah pengunjung yang mbuang sampah sembarangan, maklumlah sepanjang pantai banyak yang jualan tapi ga nyediain tempat sampah. Biarpun ga bagus banget tapi lumayanlah buat penyegaran, palagi bisa liat sunrise.Tau ga sempet kepikir gimana seandainya matahari ga terbit kek apa ya dunia?pasti gelap ya...hi...ngeri
 
posted by rilla at 3:24 PM, | 4 comments

CONGRATULATION

Friday, August 26, 2005
buat Mamie.....selamat dah jadi sarjana, smoga ilmunya bermanfaat untuk kemajuan umat...hehehehe...Sukses ya
 
posted by rilla at 6:32 PM, | 1 comments

judulnya.....

ketika kita mengetahui orang terdekat kita(maybe ortu, sodara ato sahabat) untuk lebih enaknya kita sebut sahabat melakukan kesalahan, apa yang kita lakukan?pasti pengen banget memberitau bahwa sesuatu yang dia lakukan itu salah, tapi seandainya kita tau orang itu mudah tersinggung, palagi dia lebih tua apa yang akan kita lakukan?mungkin banyak yang akan mengatakan kasih tau aja toh kita udah tau gimana sifat sahabat kita. tapi ternyata ga semudah yang kita pikirkan,
 
posted by rilla at 5:40 PM, | 0 comments

Sunday, August 21, 2005
sebenernya males ngeblog, cozzz lagi bete :( pengennya bikin blog yang asyik gitu, yang ada foto2nya biar ga ngebosenin, tapi karna blum punya kamera jadi ga bisa.
 
posted by rilla at 1:36 PM, | 1 comments

wajah baru neh.....

Saturday, August 20, 2005
gara2 keusilanku dan sifatku nyang bozenan....templatena ganti, sebenarnya sayang juga sie ma yang kmaren, coz backgroundnya item palagi dah diotakatik walopunnnnnn masih standar abiz :) padahal males banged tuh ngotakatiknya.tapi biar aja lah sekarang dah nemuuin yang cocok.
 
posted by rilla at 2:42 PM, | 7 comments

Gagal lagi gagal lagiy..........

Tuesday, August 16, 2005
gagal lagi gagal lagiy... :( kemaren kan libur tuh (asyiiiiiiiikna...... :) ) makanya coba2 belajar masak. kali ini nyobain bikin donat, habis pengen banged seh, lagian adekku dah ngrengek2 mnt dibikinin. dah deh dibikininlah sesuai resep (resepnya nyusul ya...abis ga apal,catetannya dirumah). kan diresepnya disuruh diistirahatin 30 menit tuh, ditunggu 30 menit eh kok belum beranjak dewasa (emang kita ;) ) sampe kecapekan sendiri nungguinnya akhirinya dirikupun tertidur pulezzzzzzz. pas bangun diliatin adonan dah lumayan,trus digoreng.ternyata........aku gagal....hiks hiks hiks :(( sedihnya dirikuw. ada yang tau ga caranya bikin donat yang enak? kasih tau dong, plizzzzz
 
posted by rilla at 8:35 PM, | 1 comments

dapet celana batik :)

Saturday, August 06, 2005
HoRE...HoRE....HoRE.... aku dapet celana baRu bo!mana gratisssssssssss lagiy :))critana aku dikasih clana ma mbak PoeR, (makacih banget ya mbak,besok belinya nyang aga' kecil lagi ajah, kan kalo ga muat buwat aku lagi he he he he ;)) yah namanya rejeki datengnya ga disangka2
 
posted by rilla at 9:24 AM, | 0 comments

MENERTAWAKAN DIRI SENDIRI

Monday, August 01, 2005
Kalau kita mau jujur, sebenarnya banyak hal dari diri kita yang patut kita tertawakan sendiri. Sebagai misal: ketika kendaraan kesayangan kita tergores dan catnya mengelupas, kita jadi sedih dan kecewa. Semakin dalam kecintaan kita pada kendaraan itu, semakin dalam kesedihan dan kekecewaan kita. Ini juga terjadi ketika benda-benda kesayangan kita yang lain, seperti barang pecah belah, perhiasan atau barang koleksi yang selama ini kita rawat baik-baik, ternyata pecah, kusam atau rusak begitu saja. Kita dapati diri ini jatuh dalam kenelangsaan. Padahal benda-benda itu sama sekali tak merasakan apa-apa, justru kita yang harus bersakit-sakit. Bukankah ini menarik untuk kita tertawakan sendiri?Semua ini terjadi karena kita meletakkan "diri" kita; kita mengidentifikasikan "aku" kita pada benda-benda kesayangan itu. Tanpa sadar kita menganggap benda-benda itu sebagai diri kita sendiri. Semakin banyak kita mencintai benda-benda, semakin terjerat kita pada benda-benda itu, semakin besar kemungkinan kita mengalami luka dan kepedihan. Seandainya kita mau mengurai sedikit demi sedikit keterikatan kita pada semua benda-benda kesayangan, semakin mudah untuk membebaskan diri kita sendiri. Bukankah yang kita idam-idamkan selama ini adalah sebuah jiwa yang merdeka? Jangan sampe dech diperbudak oleh harta, coz harta-lah yang harus menjaga kita bukan kita yang jaga harta :)
 
posted by rilla at 11:45 AM, | 2 comments