sunset senggigi

Sunday, August 27, 2006

jumat kemaren pulang kantor diajakin temen jalan2 ke senggigi.alhamdulillah....akhirnya ada juga yang ngajak dolan hehhehehe.... enggak turun ke pantainya sih,cuma duduk2 aja di pinggir jalan sambil liat sunset.
 
posted by rilla at 1:48 PM, | 4 comments

longwiken....longwiken....


longwiken
kalo semasa di semarang pengen banged punya libur puanjaaaaaaaaaaang, sekarang di mataram malah bingung banged punya libur panjang aliyas longwiken. habis bingung mo ngapain, bukan karena di sini ga ada tempat wisata,di sini banyak tempat yang indah2 palagi aku kan baru di sini. bingung karena ga ada temen yang bisa diajak wisata alias dolan2 kl di semarang kan ada mbakyu tercintah yang bisa diajak kliling2, i miss u sis ...heheheehe dah gitu ga ada motor yang bisa ngaterin kmana2 tanpa pusing mikir trayek. emang sih ada taxi, tp kan enak sorangan tetep aja kaya orang ilang.dah bosen jadi "cah ilang" : )
menjelang longwiken, kerjaannya bikin planning plus menghubungi temen2 yg bisa diajak dolan2.sampe akhirnya dapet acara dolan ke bromo.mgkn banyak yang mikir knp g pulang aja skalian,ya sbenere pengen banged plg.tp....tiketnya susah didapet alias dah full smua, mana muahaaaaaal lagiy..

akhirnya stl upacara tujuhbelasan, aku beli tiket bus, pokoknya kl dapet brarti rejeki kl enggak ya wis alamat ngendon di kost selama liburan :(( dapet tiket k srby berangkat tgl 18 agustus jam 5 sore. tp ternyata busnya ngaret sampe lebih sejam gara2 ada gerak jalan.dah gitu baru jalan dikit bannya kempes.aq dah pasrah aja kl mang sampe surabaya telat dan udah ditinggal aku mo pulang semarang ajah, biar deh cuman bentar di rumah gpp.tp alhamdulillah aku ga telat.ke bromonya naek motor, iringiringan bertujuh jadi ada empatbelas orang.banyak ya...
liat fotonya aja ya...

 
posted by rilla at 12:46 PM, | 2 comments